kaos seragam acara keluarga

Kaos seragam, bikin acara makin seru!

 Butuh Kaos Seragam?

kaos Acara? | Kaos Seragam Sekolah? | Kaos Seragam SEKOLAH? | Kaos Seragam Kelompok? | Kaos Seragam Komunitas? | Kaos Seragam Kegiatan KANTOR? | kaos EVENT? | Kaos Arisan? | Kaos Reuni?

Kami Bisa bantu!!

Silakan hubungi kami di:

Email: kaospositips@gmail.com

SMS/WA: 081213701820

Pin BB: 7eba8b4f

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kaos seragam seringkali dibutuhkan oleh perusahaan yang akan menyelenggarakan event/kegiatan bersama karyawan, misalnya training, kegiatan outbond, kegiatan bersama keluarga karyawan, dan sebagainya.

 Selain sebagai  pembeda antara yang peserta dan yang bukan, atau antara peserta dan panitia, kaos seragam tentu bisa menambah kekompakan, perasaan kebersamaan, dan juga rasa sebagai bagian dari yang lain.

 Jadi, kalau perusahaan Anda akan mengadakan kegiatan bersama karyawan, silakan buat kaos seragam. Bingung caranya? Hubungi saja kami, KaosPositips. Kami akan siap membantu Anda yang membutuhkan kaos seragam.

Anda sudah punya desain sendiri? Kami siap bantu Anda. Kirimkan saja desain Anda ke kami, dan dalam waktu singkat kami kirimkankepada Anda kaos yang telah disablon sesuai desain yang Anda berikan.

Belum punya desain?? Tidak masalah! Tim desain kami siap membantu membuatkannya. Sampaikan saja ide-ide/keinginan Anda, dan kami akan mencoba menjadikannya nyata.

Silakan hubungi kami di:

Email: kaospositips@gmail.com

SMS/WA: 081213701820

Pin BB: 7eba8b4f

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

lagi nggak butuh kaos seragam, tapi pengen kaos buat acara santai??? meluncur saja ke sini…. www.kaospositips.com

Mau pesan kos seragam?

kaos positips aneka tema

Anda mau buat acara bersama komunitas, teman atau sahabat? mau arisan kelaurga? mau reuni? mau jalan-jalan bersama teman pecinta backpacker atau pecinta alam?

kenapa tak pakai kaos seragam?

Tambah seru, tambah kompak, tambah meriah, itulah yang akan terjadi pada acara bersama Anda, dengan tambahan kaos seragam yang di[akai bersama teman dan sahabat Anda.

Jadi, Anda  Butuh Kaos Seragam?

kaos Acara? | Kaos Seragam Sekolah? | Kaos Seragam SEKOLAH? | Kaos Seragam Kelompok? | Kaos Seragam Komunitas? | Kaos Seragam Kegiatan KANTOR? | kaos EVENT? | Kaos Arisan? | Kaos Reuni?

Kami Bisa bantu!!

Silakan hubungi kami di:

Email: kaospositips@gmail.com

SMS/WA: 081213701820

Pin BB: 7eba8b4f

Kaos Event “Barocker” Hard Rock Cafe Jakarta

kaos Barocker - Hard Rock Cafe jakarta

Ini adalah salah satu kaos event yang pernah kami produksi. dipesan oleh hard Rock Cafe Jakarta untuk salah satu event mereka bernama Barocker. Desain dibuat oleh Hard Rock Cafe, dan Kaos Positips menyediakan kaos serta jasa sablonnya.

Jika Anda juga memiliki event tertentu, dan ingin memeriahkannya dengan kaos keren untuk membuat event Anda lebih meriah dan berkesan.

Anda sudah punya desain kaosnya? Silakan berikan kepada kami, dan kami yang akan menyediakan kaos dan proses produksinya.

Anda tak punya desainnya? tak masalah, kami juga bisa membantu menyediakand esain event-nya untuk Anda.

 Anda juga Butuh Kaos Seragam untuk Event Anda?

kaos Acara? | Kaos Seragam Sekolah? | Kaos Seragam SEKOLAH? | Kaos Seragam Kelompok? | Kaos Seragam Komunitas? | Kaos Seragam Kegiatan KANTOR? | kaos EVENT? | Kaos Arisan? | Kaos Reuni?

Kami Bisa bantu!!

Silakan hubungi kami di:

Email: kaospositips@gmail.com

SMS/WA: 081213701820

Pin BB: 7eba8b4f

Kaos Seragam Reuni CLassic – SMA 2 Yogya

 Butuh Kaos Seragam? kaos Acara? | Kaos Seragam Sekolah? | Kaos Seragam SEKOLAH? | Kaos Seragam Kelompok? | Kaos Seragam Komunitas? | Kaos Seragam Kegiatan KANTOR? | kaos EVENT? | Kaos Arisan? | Kaos Reuni? Kami Bisa bantu!! Silakan hubungi kami di: Email: kaospositips@gmail.com SMS/WA: 081213701820 Pin BB: 7eba8b4f

Butuh Kaos Seragam?
kaos Acara? | Kaos Seragam Sekolah? | Kaos Seragam SEKOLAH? | Kaos Seragam Kelompok? | Kaos Seragam Komunitas? | Kaos Seragam Kegiatan KANTOR? | kaos EVENT? | Kaos Arisan? | Kaos Reuni?
Kami Bisa bantu!!
Silakan hubungi kami di:
Email: kaospositips@gmail.com
SMS/WA: 081213701820
Pin BB: 7eba8b4f

Bertemu sahabat lama,

yang pernah bersama-sama berbagi tawa, cerita, atau bahkan juga duka, di kala SMA.

Pasti jadi momen bahagia

Suasana suka, ceria, penuh tawa,

itulah yang terjadi kala sahabat-sahabat dari kelas “Classic” SMA 2 Jogjakarta ini bertemua di akhir Desember 2014 lalu.

Suasana makin hangat dan terasa kompak, karena kaos seragam yang mereka pakai, bertuliskan “We all take different path in life, but no matter we go, we take a little of each othereverywhere” di belakang kaos mereka, yang didesain khusus oleh Kaos Positips untuk membuat pertemuan para sahabat ini lebih terasa penuh makna.

mau reuni yang sedang Anda rencanakan tambah meriah seperti reuni Classic ini?

jangan ragu2 hubungi kami, untuk menyediakan kaos reuni Anda!

Anda juga sedang  Butuh Kaos Seragam?

kaos Acara? | Kaos Seragam Sekolah? | Kaos Seragam SEKOLAH? | Kaos Seragam Kelompok? | Kaos Seragam Komunitas? | Kaos Seragam Kegiatan KANTOR? | kaos EVENT? | Kaos Arisan? | Kaos Reuni?

Kami Bisa bantu!!

Silakan hubungi kami di:

Email: kaospositips@gmail.com

SMS/WA: 081213701820

Pin BB: 7eba8b4f

#kaosseragam #Kaoskelas #kaosreuni #pesankaosseragam

Beberapa Project Kaos Seragam yang Pernah Kami Kerjakan…

Anda punya rencana membuat acara reuni, acara keluarga, acara sekolah, acara kantor, atau acara komunitas, dan pengin bikin seragam untuk dipakai bareng di acara tersebut??

kami bisa membantu Anda!

Silakan hubungi kami di:

Email: kaospositips@gmail.com

SMS/WA: 081213701820

Pin BB: 7eba8b4f

Kaos POSITIPS telah mengerjakan kaos-kaos seragam untuk banyak pihak sejak tahun 2014 lalu. dan untuk lebih meyakinkan Anda, berikut adalah beberapa kaos seragam yang telah kami kerjakan:

1416297679568

kaos couple bertema love - kaospositips

kaos couple bertema love – kaospositip

Kaos-kaos bertema “Love” untuk kegiatan Marriage Encounter di marriage encounter center Surabaya

Kaos barocker buatan kaos Positips untuk Hard Rock Cafe jakarta

Kaos barocker buatan kaos Positips untuk Hard Rock Cafe jakarta1413807590033barocker

Kaos “Barocker” dan juga kaos “Pinktober”, pernah kami buat untuk Hard Rock Cafe jakarta

Kaos buatan POSITIPS untuk kegiatan MindSlim Center di Anahata, Bali.

Kaos buatan POSITIPS untuk kegiatan MindSlim Center di Anahata, Bali.

MindSlim Center yang berpusat di Kemang, Jakarta, secara rutin membuat kegiatan bersama komunitasnya. Dan kami, Kaos POSITIPS berkesempatan membuatkan kaos seragam untuk kegiatan tersebut, yang diselenggarakan di Anahata, Bali.

jadi, Anda juga butuh kaos seragam? Tunggu apa lagi??

Segera hubungi kami di:

Email: kaospositips@gmail.com

SMS/WA: 081213701820

Pin BB: 7eba8b4f

kaos seragam acara keluarga

Tips Pererat Tali Silaturahmi Antar Keluarga

“udah lama banget loh aku ga ketemu apa sepupuku. padahal dulu jaman kecil kita tiap hari maen bareng loh! kangen juga nih…” begitu kata Arlin, teman kantor saya suatu hari.

 

ya di jaman sekarang ini, ketika dari pagi sampai malam kesibukan kita tak jauh-jauh dari acara kerja, ngantor, cari uang, kena macet di jalan, dst… maka kegiatan kumpul-kumpul keluarga akan jadi pilihan nomor ke sekian.

 

Jangankan kumpul keluarga, kumpul2 ama tetangga aja nggak pernah kok!” begitu komentar teman saya yang lain.

 

Bagaimanapun, tentu tali silaturahmi, apalagi antar keluarga, tetap harus dijaga.

 

Ada satu cara, yang nggak pernah basi untuk membuat kita mau tak mau jadi akan selalu bertemu. cara itu adalah…… ARISAN KELUARGA!!!

“Iya loh, setelah bikin arisan keluarga, minimal sebulan sekali lah bisa ketemu sodara!” begitu komentar Arya.

“Seumur2, enggak pernah tau tuh gue rumah tante gue. tapi gara-gara ada arisan keluarga, kita jadi tahu sepupu ktia yang itu rumahnya di mana, om ini rumahnya mana, tante itu rumahnya mana. asyik juga sih. jadi kerasa makin deket ama sodara…” tambah Tino.

 

Supaya arisan tambah seru, dan ikatan kekeluargaan makin terasa erat, akan lebih afdol rasanya kalau bikin juga SERAGAM KELUARGA.

Caranya gimana?? gak usah bingung. Hubungi aja kami:

kaospositips@gmail.com atau WA ke 081213701820 atau pin BB 7eba8b4f

 

kami menyediakan kaos dengan bahan berkualitas ekspor, yang nyaman, adem, dan menyerap keringat.

jadi, mau kan kompak abis bareng keluarga besar dengan kaos seragam keren dan nyaman??

langsung aja hubungi kami ya! pasti dibantu deh!